Bingung Mau Dibawa Kemana

Bingung nih, Blog Unik ini mau dibawa kemana ya. Masih belum ada tujuan. Padahal harusnya ngeblog itu kan untuk menghasilkan pendapatan biarpun recehan. Tapi sekarang masih bingung mau dibawa kemana nih. Temanya juga masih belum jelas, makanya dikasi judul blog unik.

Karena masih bingung mau kemana, jadi sementara blog ini hanya bisa untuk kasi-kasi dukungan seputar kenali objek wisata di Pandeglang. Sayang juga sih, tapi untungnya hostingnya uda disewa langsung satu tahun. Kapasitas sama bandwithnya ga terlalu besar, tapi pas banget untuk ngeblog. Sempet ada ide untuk upgrade hosting, tapi kalo masih bingung mau dibawa kemana gini, mendingan jangan dulu deh. Daripada cuma buang-buang duit aja.

Sayang kan kalo uang terbuang percuma. Mendingan buat kunjungi objek wisata di Pandeglang aja. Contohnya CAS Waterpark ato Ujung Kulon. Kan belum pernah kesana tuh. Hahaha. Masih sulit bersaing nih lombanya. Mohon doanya ya, biar bisa jadi salah satu pemenang. Untuk sementar memang masih di halaman 1, tapi kontesnya masih ada 17 hari lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>