Dapet Pagerank 1..

Akhirnya blog ini dapet Pagerank 1 juga, pecah telornya deh. Hehe. Sekalian juga ganti tema dan judul jadi Blog SEO dan Bisnis Online ah. Biar jadi agak terfokus blognya. :D

Baru-baru ini uda ganti template, tapi kayaknya masih kurang sreg sama template yang sekarang. Nanti harus sempetin untuk browsing-browsing template lagi nih. Ga lupa juga perlu bikin postingan berjudul Astaga.com Lifestyle On The Net juga. Lagi males ikutan kontes SEO, tapi untuk yang satu ini boleh deh agak diseriusin.

Oke deh, awal yang bagus untuk memulai tahun 2010 untuk blog SEO ini. Salam hangat dan salam ceria..

Comments are closed.