Dikit Lagi Ganti Template

Dikit lagi blog yang iseng-iseng ngobrol seputar bisnis online ini ganti template ah. Pengennya pake template yang lebih menarik. Kalo perlu ganti pake template yang Premium, tapi gratisan. Haha. Bingung juga blog bisnis online ini dijadiin apa ya bagusnya. Sementara jadi cheerleaders dulu deh. Belum ada artikel yang cukup bermutu.

Biarpun masih tergolong blog cupu, tapi gaada salahnya untuk nyoba ikutan kontes bisnis online. Sepertinya salah strategi di kontes ini karena saingannya ternyata jago-jago SEO yang uda familiar. Mungkin nanti perlu bikin artikel di blog andalan. Nyoba nyelip di saat-saat terakhir. Hm, liat nanti deh. Sekarang masih belum bisa fokus ke kontes-kontes SEO. Mendingan urusin ganti template aja bentar lagi. Plus fokus nyari-nyari recehan dulu di Internet sama urusin blog-blog cheerleaders lainnya yang uda hampir dua minggu ga disentuh.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>