Ide Gokil Untuk Blog Unik

Wah, entah kenapa saya jadi kepikiran sebuah ide yang agak gokil untuk Blog Unik ini. Ide gokilnya adalah untuk merubah blog ini menjadi blog multihiburan gitu. Alias kayak okezone, vivanews, dll. Huahaha. Gara-gara baru dapet Premium WordPress Theme gratisan yang keren abis.

Themesnya sih harusnya bayar, tapi saya dapet yang gratisannya. Dapet darimana? Rahasia itu. :D Ini dia themes yang bisa bikin blogger manapun jadi terkesima :

http://wp-chatter.solostreamsites.com/

http://wp-genius.solostreamsites.com/

http://www.studiopress.com/demo/magazine.html

Bagus-bagus kan templatenya. Jadi mulai semangat lagi nih untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Eh salah, mulai semangat lagi untuk ngeblog.. ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>