Kompetisi Di Facebook : Pria Vs. Wanita

Sekarang lagi ada kompetisi di Facebook nih antara pria & wanita. Kompetisinya untuk memperlombakan Facebook Page mana yang lebih dulu mencapai 5 juta fans. :D Entah siapa yang menggagas kompetisi 5 juta fans di Facebook tersebut. Kira-kira, kurang kerjaan atau cukup seru nih menurut kalian??

Meraih 5 juta fans di Facebook Page jelas bukan hal yang sembarangan. Di Indonesia jumlah pengguna Facebook kira-kira berapa ya. Yang pasti kayaknya perlu waktu hampir setahun tuh untuk dapetin lima juta fans. Kecuali kalo ternyata user FB dari Indonesia banyak yang kurang kerjaan ‘n gabung disana.. :ngacir2

Kalau ada yang tertarik pengen ngintip, klik aja link dibawah ini :

Cuma ngeliat kan gak ada salahnya. Hehe. Yang cowok mau gabung di FB Page-nya yang cewek juga kayaknya sah-sah aja. Hahaha… :mrgreen:

2 thoughts on “Kompetisi Di Facebook : Pria Vs. Wanita

  1. Pingback: Sisca Husein : Profil, Facebook & Foto Sisca Husein, Trans 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>