Kumpulan SMS Lucu Terbaru!

Kumpulan SMS lucu & SMS gokil terbaru yang bikin ngakak nih. SMS lucu serta SMS gokil yang ada disini bakal diupdate kalau dapet tambahan baru. So, tungguin aja ato bookmark halaman ini biar mudah nyimak updatenya nanti. Hehe..

Lagu apa yang keren?
La gue keren banget

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

><((((:>
<+)))><
nih gw kasih ikan.. pelihara baik2 di hp mu ya..

Tapi inget seminggu sekali hpnya dicelupin ke air biar ikannya gak mati..
OK!?

Sayangku,
Walau kamu tak secantik Luna
Walau kamu tak sepintar Ani
Walau kamu tak seseksi Lena
Walau kamu tak sebaik Nova
Walau kamu tak secentil Vivi
Namun aku tetap sayang kamu.. :ngakak

Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw,
bikin hidup loe tambah ceria…

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Semoga kumpulan SMS kocak, SMS lucu dan SMS humor diatas bisa jadi hiburan buat semuanya. Untuk sekarang segini dulu ya. Nanti bakal diupdate & ditambahin lagi. Hehe..

52 thoughts on “Kumpulan SMS Lucu Terbaru!

  1. Pingback: Kumpulan SMS Cinta & SMS Romantis Terbaru

  2. Pingback: Video Lucu Metro TV Jadi Metromini

  3. tebak yach….
    Orang apa yg klo nonjok g’ dblz?
    ada..Orang nonjokin karung pasir!
    Orang apa klo nyanyi malah diomelin?
    “Orang lgi berdo’a di dalam kelas,,eh dia malah nanyi!
    Bunga apa yg nyebelin?
    “Bunga ya darat
    Bunga apa yg bikin orang masuk rumah sakit?
    Ya bungalow roboh..lah

  4. 5cie krang kcu boz………………… yg lbih pcu da la g??????????????????????????????????????

  5. kak kak kak kak
    luchu abiezzzzzzzz
    bner boy,,,,,,,
    ga bisa tdurrr baca ja sms nhhh djamn tmbh ga bsa tdurr

  6. inalilahi terjadi di madura pemenggalan besar-besaran penusukan bertubi-tubi hjngga tersayat kecil-kecil lalu mereka berteriak teeeeeee saaaaa teeeeeee siapa yang mau beli ??????

  7. hyyyyy

    aq punya tebakan lho simak ya……..

    perbuatan pha yg di benci Tuhan pluz di benci setan???
    jawab:
    ya memperkosa anak setan lah…ih wew :p

  8. anda binggung???
    strezzzz!!
    mulai skrg lkkn lh ”SEKS” scr rutin!
    S : sholatlah slalu!
    E : eee.. sholtnya harus khusyu
    K :kuatkan iman slalu
    S : selesai dech!!
    jgn ngeres loh!

  9. knp pesawat tdk bs mundur?
    karena tak ada spion

    hewan apa yg pergi ke sekolah sering kesiangan?
    hewan ulat kaki seribu,soalnya memasang sepatu&kaus kaki 1000 kakidulu

  10. wah2,,
    manteb2 ne sms’e!
    kpan2 tk cobk bkin blog kyk gni ah…

    tgguin puxaku ya sob!
    n tk yg pux blog ne,
    kmu uda jd inspirasiQ!
    you’re my teacher!

  11. Hay tman…
    kau bgitu mnawan…
    snyum’u sprti jran…
    ggi’u mrip anoman…
    mka’u sprti pntat wjan…
    smua t kju2ran…
    jdi…jngan mrah whai sluman…

  12. gGGGGGGGGGGooooooooooKKKKKKKKKKKKkkiiiiiiiiiieeeeellllllllllllllllllllllllllll abiezzzzzzzzzz !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????? hhhhhheeeeeee 1.000.000.000.000,00

  13. Kubuka baju biru.a
    kurasakan bulat hitam.a
    kurasakan putih susu.a

    nikmat.a mkan “OREO”

  14. wkwkw..
    gokil bgt. .

    -Saat KAU bimbang Aku datang m’bawa kepastian..
    -Saat KAU sedih AKU datang m’bawa kebahagian. .
    -Saat KAU marah Aku datang m’bawa kegembira’n. .

    -Tapi . .

    -Saat AKU menagih hutang KAU pun mg’hilang. .
    wkwkw. .

    add fb w yak ”Heksa darknes”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>