Mempromosikan Objek Wisata di Pandeglang.

Karena uda terlanjur ikutan kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, yauda sekalian aja deh mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pandeglang tersebut. Seperti pantai Carita dan Pantai Anyer. Kalau kesana pasti familiar deh mercusuar yang bisa tampak dari kejauhan. Entah masih digunakan atau tidak.

Artikel kenali kunjungi objek wisata Pandeglang yang ada di blog unik ini sepertinya belum masuk di 100 besar SERP. Harus lebih giat mempromosikan nih berarti. Tapi blog ini memang kurang kuat juga dukungan backlinknya. Jadi masih sulit untuk bisa nembak-nembak keyword di Ujung Kulon. Pantesan kemarin ini ga kebagian Pagerank. Hahaha.. Masih belum ada ide juga mau bahas apa disini. Mungkin seputar pariwisata atau liburan? Boleh juga tuh idenya. Biarpun nanti kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang usai, tapi kita tetap terus mempromosikan sektor pariwisata daerah di Indonesia..

1 thought on “Mempromosikan Objek Wisata di Pandeglang.

  1. Pingback: Kembali Kenali dan Kunjungi Pandeglang Lagi | Objek Wisata Pandeglang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>