Mencari Celah di Kontes Pandeglang

Susahnya mencari celah di kontes Pandeglang. Blog Wisata Pandeglang ini memang ga ikutan di kontes seputar Kenali dan Kunjungi itu. Tapi blog ini bisa bantu-bantuin blog andalan biar posisinya bisa semakin bagus di SERP. Harus cari celah nih, itu susahnya. Apalagi diliat dari jumlah backlink, artikel andalan jelas kalah jauh dibandingkan mereka yang ada di halaman pertama.

Sebenarnya kepikiran juga buat taro backlink di tiap halaman di salah satu blog yang jumlah postingnya uda diatas 100. Tapi kalo mendadak dapet backlink segitu banyak, kira-kira bahaya ga ya. Takutnya malah dibanned nantinya. Hahahaa.. Jadi sementara artikel yang di dagdigdug dulu yang jadi bahan percobaan deh. Sembari melihat celah dan kesempatan.

Kontes Kenali Kunjungi Pandeglang menarik nih. Karena tujuannya mempromosikan sektor pariwisata. Sama kayak kontes Wisata SEO Sadau lalu. Sip2. Semoga Ceria bisa berbuat banyak di kontes ini. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>