Kumpulan Berita Kocak Dari Koran Lampu Merah!

Tahu kan koran lampu merah?! Nih ada kumpulan berita dan artikel kocak dari koran lampu merah yang bisa bikin ngakak. Berita-berita di koran tersebut emang khusus dewasa aja. Tapi dibawakan dengan gaya bahasa sehari-hari, bukan bahasa baku. Hehehe. Cukup menghibur lha. Langsung aja simak foto dan gambarnya dibawah ini.. :ngakak
Continue reading

Foto Seksi Scarlett Johansson Di Iron Man 2

Ada kumpulan beberapa foto seksi Scarlett Johansson di film Iron Man 2 nih. Menurut blog berita hiburan, artis hollywood yang satu ini tergolong cantik dan pas banget melakoni perannya di film Iron Man 2. Gak kalah cantik dibandingkan Sisca Husein. Hehe. So tunggu apalagi, foto-foto dan gambarnya bisa disimak dibawah ini.. :)
Continue reading