Pengen Upgrade Hosting

Yup, pengen upgrade hosting deh untuk blog kunjungi objek wisata unik di Pandeglang ini. Paket yang sekarang kayaknya terlalu kecil, biarpun bandwithnya yang 10 GB/bulan ga kepake semua, tapi subdomain cuma bisa satu. Itu pun uda kepake buat iseng-iseng bikin halaman untuk kontes Aristia Wida Rukmi.

Mendingan nanti upgrade hostingan ke yang paket medium aja deh. Rencananya nanti pengen bikin blog di subdomain baru lagi. Hehehe. Daripada beli domain baru, mendingan pake subdomain aja dulu. :D Oiya, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang kok ga naik-naik ya. Masih tetap di halaman kedua. Sama kayak RZSV kemaren nih. CUma hampir masuk halaman pertama doank.

Kalo kayak gitu ga bisa santai-santai refreshing bermain golf nih, harus diurusin dulu biar masuk halaman pertama. Terus pengen upgrade hostingan juga. Sip2, semoga bisa cepat kenali dan kunjungi..

3 thoughts on “Pengen Upgrade Hosting

  1. wah…
    ide yang bagus, tapi sayang tidak bisa melihat secara langsung tempatnya…
    terimakasih atas informasinya…

  2. Pingback: Blak-Blakan Dukung Kontes Kenali Pandeglang | Objek Wisata Pandeglang

  3. Pingback: Bingung Mau Dibawa Kemana | Objek Wisata Pandeglang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>