Promoteburner.com Scam Alert..

Program CPM bernama PromoteBurner.com uda Scam Alert nih. Beberapa blogger yang earningsnya diatas $10 ternyata status pembayaran masih waiting. Baca baik-baik : Promoteburner hanya membayar mereka yang pendapatannya sekitar $1 – $2. Yang diatas itu gak dibayar-bayar. Pinter juga ya? So, Promoteburner is clearly a Scammer.. :nohope:

Karena pembayaran dari PromoteBurner.com ga cair-cair, berarti harus uda mulai waspada nih. Iklan mereka uda dicopot dari salah satu blog saya. Sayang juga padahal sehari bisa dapet sekitar $4, eh ternyata Promoteburner is Scam.. :ngakak

Padahal uda antusias juga dari program yang satu ini. Apalagi semenjak earnings dari Lijit mulai mandek. Perlu cari program-program CPM yang baru lagi nih. Hehe.. :) Kalo ga ya harus mulai pasang mata pasang telinga lagi cari program monetisasi blog yang recommended. Kalo lewat jasa pemasangan banner kan uda. Nawarin link juga uda. Yang pasti belum tertarik sama Google Adsense nih.

Buat yang lain yang ikutan Promoteburner, Blog SEO saranin untuk mulai waspada ya. Sebelum pembayarannya cair mendingan copot dulu iklan dari mereka. Karena masa mereka uda Scam tapi malah dapet backlink dari blog kita? :)

17 thoughts on “Promoteburner.com Scam Alert..

  1. Waduh… Jadi kira2 apa ya gantinya yang bagus?
    Bulan lalu saya dapat $9 lebih… statusnya tetap waiting, bulan ini sudah $20an

  2. tadi sempat login ke promoteburner, terus liat tag line katanya ada masalah di office mereka sehingga pembayaran january tertunda, ya mudah2an ga lama