1 Minggu Lagi Astaga.com Lifestyle On The Net

Gak kerasa tinggal 1 minggu lagi kontes SEO astaga.com lifestyle on the net akan berakhir. Sepertinya posisi tiga besar sudah pakem ‘n ga akan berubah lagi. Akan ditempati oleh Akanglil, Arisnb dan Panca. :0 Sementara yang lainnya masih berebut posisi nih di halaman pertama..
Continue reading

Jadi Cheerleaders Lagi di Bisnis Online

Niat awal blog ini pengennya ikutan nyoba ikutan kontes ngobrol seputar bisnis online, tapi karena ga kuat bersaing akhirnya balik jadi cheerleaders lagi deh. Hahaha. Kalo pake blog ini jelas bakalan sulit untuk bisa bersaing. Apalagi ga punya banyak waktu gini. Lagi belajar-belajar bisnis online jadi waktu senggangnya agak dikurangin. Biasa sehari bisa nyantai 3-4 jam, sekarang 1 jam aja cukup deh. Buat rehat nonton tv ato baca koran. Kemaren malem ada bilyar di lupa mau nonton. Malah ketiduran. Hiks.. :(
Continue reading

Ikutan Kontes Bisnis Online

Blog unik ini ikutan kontes bisnis online dari Mas Hengky ah. Hadiahnya mungkin tergolong standar, tapi pesertanya cukup rame juga ternyata. Sekarang untuk pertama kalinya ikutan kontes tanpa mengandalkan bloggerceria[dot]com. Biar ada tantangan tersendiri. Kontes tersebut menggunakan keyword ngobrol seputar bisnis online, hal yang tergolong baru juga nih buat saya. Jarang-jarang kan bahas bisnis di Internet.
Continue reading

Blak-Blakan Dukung Kontes Kenali Pandeglang

Artikel kali ini hanya sekedar blak-blakan untuk mendukung kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Karena durasi kontesnya tinggal sebulan lagi, jadi mungkin selama minggu ini dukungan akan diberikan secara lebih intens..

Selama ini kayaknya cenderung santai-santai saja. Update dukungan hanya waktu lagi minat doank. Kalo sekarang harus lebih blak-blakan dukung kontes Kenali Objek Wisata di Pandeglang. Punya banyak blog kalo ga dimanfaatin kan percuma juga.

Apalagi sempet disinggung kalo waktu itu pikiran pengen upgrade hosting. Pastinya perlu biaya tambahan juga. Karena itu kalo bisa jadi salah satu pemenang di kontes kenali Pandeglang kan lumayan tuh. Hadiahnya bisa untuk modal tambahan sewa hostingnya.. ;)
Continue reading

Sundulan Terakhir Untuk Sadau

Inilah dia, sundulan pertama sekaligus terakhir untuk Wisata SEO Sadau lewat blog ini. Yup, akhirnya blog ini pun turun tangan untuk ikut mendukung.. :D Sampai lupa kenapa baru inget sama blog ini sekarang ya. Hehehe. Apalagi Wisata SEO Sadau ini telah mendekati deadline, hanya sekitar dua jam lagi. Dan posisi blog saya semakin tidak menguntungkan. Selamat untuk para pemenangnya nanti.

Lewat Wisata SEO dan Sadau ini, yang merupakan pertama kali bagi saya, ternyata banyak ilmu yang bisa saya dapatkan. Belajar SEO sedikit demi sedikit, sampai akhirnya sekarang blog saya bisa dibanjiri pengunjung. ;) Beberapa orang juga mulai menganggap blog saya cocok untuk tempat berpromosi sehingga belakangan ini ada beberapa tawaran untuk pemasangan iklan..

Menang atau tidak, paling ga ada keuntungan tersendiri yang telah saya dapatkan. Jadi mungkin kali ini bukan waktunya. Kali ini keuntungan untuk Wisata SEO Sadau dan Tarakan berpihak ke kawan-kawan blogger yang lain.. :D