Kembali Kenali Objek Wisata Pandeglang Lagi

Sekarang sepertinya saat yang pas untuk kembali kenali objek wisata Pandeglang lagi nih. Yup, setelah beberapa hari rehat dalam memberikan dukungan, akibatnya peringkat blog andalan jadi hampir keluar dari halaman pertama deh. Belum lagi ulah beberapa oknum yang ngusilin artikel Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang di bloggerceria. Hahaha, biarkan saja. Setahu saya yang masih pemula ini, tindakan tersebut ga terlalu pengaruh juga kok..
Continue reading

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di Blog Unik. Walaupun bukan salah satu kontestan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, tapi blog ini bisa dijadikan salah satu pendukung untuk blog lainnya. Terlebih kontes SEO ini waktunya tinggal sebulan lagi. Jadi harus sering update kasi dukungan.
Continue reading

Blak-Blakan Dukung Kontes Kenali Pandeglang

Artikel kali ini hanya sekedar blak-blakan untuk mendukung kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Karena durasi kontesnya tinggal sebulan lagi, jadi mungkin selama minggu ini dukungan akan diberikan secara lebih intens..

Selama ini kayaknya cenderung santai-santai saja. Update dukungan hanya waktu lagi minat doank. Kalo sekarang harus lebih blak-blakan dukung kontes Kenali Objek Wisata di Pandeglang. Punya banyak blog kalo ga dimanfaatin kan percuma juga.

Apalagi sempet disinggung kalo waktu itu pikiran pengen upgrade hosting. Pastinya perlu biaya tambahan juga. Karena itu kalo bisa jadi salah satu pemenang di kontes kenali Pandeglang kan lumayan tuh. Hadiahnya bisa untuk modal tambahan sewa hostingnya.. ;)
Continue reading

Keracunan Makanan dan Jenis Jenis Keracunan Makanan

Keracunan makanan adalah Gastroenteritis akut disebabkan oleh konsumsi bahan makanan atau minuman yang mengandung organisme mikro patogenik atau bahan beracun. Kejadian keracunan makanan adalah umum terjadi di hostel, hotel, komunal menyusui, dan festivel musim.

Sekelompok orang akan terpengaruh dengan jenis gejala sama, dan mereka memberikan sejarah konsumsi makanan umum sebelum beberapa jam.

Jenis-jenis keracunan makanan
Continue reading

Pengen Upgrade Hosting

Yup, pengen upgrade hosting deh untuk blog kunjungi objek wisata unik di Pandeglang ini. Paket yang sekarang kayaknya terlalu kecil, biarpun bandwithnya yang 10 GB/bulan ga kepake semua, tapi subdomain cuma bisa satu. Itu pun uda kepake buat iseng-iseng bikin halaman untuk kontes Aristia Wida Rukmi.

Mendingan nanti upgrade hostingan ke yang paket medium aja deh. Rencananya nanti pengen bikin blog di subdomain baru lagi. Hehehe. Daripada beli domain baru, mendingan pake subdomain aja dulu. :D Oiya, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang kok ga naik-naik ya. Masih tetap di halaman kedua. Sama kayak RZSV kemaren nih. CUma hampir masuk halaman pertama doank.

Kalo kayak gitu ga bisa santai-santai refreshing bermain golf nih, harus diurusin dulu biar masuk halaman pertama. Terus pengen upgrade hostingan juga. Sip2, semoga bisa cepat kenali dan kunjungi..